Untuk Warga Terdampak Covid19, Camat Wakili Bupati Terima 1553 Paket Sembako Dari PT APS

Untuk Warga Terdampak Covid19, Camat Wakili Bupati Terima 1553 Paket Sembako Dari PT APS

Foto: Manajer Bina Mitra Wilayah Landak-Sanggau, Gregorius Uus
Oleh: Firmus
SANGGAU – Pemerintah Kabupaten Sanggau menerima bantuan 1553 paket Sembako dari PT Agro Palindo Sakti (APS) yang diperuntukkan kepada warga terdampak Covid19 di dua kecamatan yaitu Kecamatan Tayan Hulu dan Kecamatan Balai Batang Tarang.
Bantuan diterima langsung oleh Bupati Sanggau Paolus Hadi melalui Camat Tayan Hulu Miko dan Camat Balai Batang Tarang Poheng bertempat di aula umum kantor Camat Tayan Hulu, Kamis (30/04/2020).
Penyerahan secara simbolis itu dihadiri Forkopimcam Tayan Hulu dan Forkopimcam Balai Batang Tarang.
Bantuan diserahkan oleh Sutanto selaku Assistant GM Landak dan Sanggau didampingi Gregorius Uus sebagai Bina Mitra Manager, Manajer PT APS Obet dan Humas PT APS Januarius.
Paket sembako terdiri dari beras 5 Kg, Mie Instan 5 bungkus, gula pasir 1 Kg, minyak goreng 1 Liter dan tepung terigu 1 Kg.
Camat Tayan Hulu Miko menyambut baik bantuan ini dan mengapresiasi inisiatif dari PT. APS untuk membantu masyarakat Kabupaten Sanggau yang terdampak COVID-19.
Sementara itu perwakilan PT APS Sutanto menjelaskan semua bantuan ini akan disalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 terutama warga ekonomi kurang mampu, orang lanjut usia dan warga cacat fisik.
“Penyaluran bantuan ini melibatkan perangkat desa untuk mendata warga yang benar – benar layak diberikan bantuan,”terang Sutanto.
Ditempat yang sama, Kades Peruan Dalam Robert Jonson menyambut baik bantuan ini. Ia mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan yang sudah peduli kepada masyarakat.