Pangdam XII/Tpr Sambut Kedatangan Mendagri

Pangdam XII/Tpr Sambut Kedatangan Mendagri

Kubu Raya, Rabu (19/2/20) - Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menyambut kedatangan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, Tito Karnavian di VIP Room Pemda Bandara Supadio, Kubu Raya. Kunjungan Mendagri ke Prov. Kalbar kali ini adalah dalam rangka menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Regional Kalimantan Tahun 2020.

Musrenbang Regional Kalimantan Tahun 2020 akan dilaksanakan di Pendopo Provinsi Kalimantan Barat, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kota Pontianak. Mendagri RI Tito Karnavian dijadwalkan akan membuka Musrenbang yang diselenggarakan oleh Forum Kerjasama Revitalisasi dan Percepatan Pembangunan Regional Kalimantan (FKRP2RK).

Selain disambut Pangdam, tampak kedatangan Mendagri juga disambut oleh Gubernur Provinsi Kalimantan Barat, H. Sutarmidji, S.H., M.Hum., serta Kapolda Kalbar, Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto, S.H., M.Si., Danlanud Supadio, Marsma TNI Palito Sitorus serta Danlantamal XII/Pontianak, Laksma TNI Agus Hariadi. (Pendam XII/Tpr)