Ibu Bhayangkari Bacakan Puisi Dalam Pisah Sambut Kapolsek Mukok

Ibu Bhayangkari Bacakan Puisi Dalam Pisah Sambut Kapolsek Mukok

SANGGAU - Pisah sambut Kapolsek Mukok, Sanggau, Kalimantan Barat berlangsung hangat dan lancar, Rabu (05/01). Pisah sambut tersebut dihadiri oleh Camat Mukok, Danramil, para Kepala Desa, Pengurus KUD, Perusahaan, Tomas, Todat, Toga dan masyarakat umum lainnya.
Para Kades Se Mukok Berfoto Bersama dengan Kapolsek Mukok dan Kasatbinmas Polres Sanggau

Giat pisah sambut tersebut diisi sambutan sambutan dan kesan pesan secara bergantian oleh forkopimcam dan tokoh masyarakat di Kecamatan Mukok.

Dalam kesempatan itu camat Mukok diwakili Sekcam Dra Musiah menyampaikan terimakasih kepada pejabat lama Kapolsek Mukok Iptu Priyono yang memulai jabatan baru sebagai Kasat Binmas di Polres Sanggau.

"Terimakasih kepada Iptu Priyono atas pengabdiannya di Kecamatan Mukok. Serta selamat sudah menjadi Kasat Binmas dimana tanggungjawabnya juga akan semakin besar," katanya.

Kepada Pejabat Baru Kapolsek Mukok, Iptu Supriyanto, kata Sekcam, Selamat datang di Kecamatan Mukok.

"Beginilah Mukok. Mari kita bersama sama membangun Mukok dan bekerjasama untuk pengabdian kepada masyarakat," pesannya.

Iptu Priyono mengucapkan terimakasih atas kerjasama warga Mukok yang terus menjaga kondusifitas dan ketertiban dengan baik.

"Saya pamit dan mohon undur diri. Saya sudah dilantik sebagai Kasat Binmas di Polres Sanggau. Kita tetap jalin kerjasama karena saya masih tidak jauh jauh dibagian Bina Masyarakat," tegasnya.

Kapolsek Mukok, Iptu Supriyanto menegaskan, dirinya siap meneruskan program yang telah ada sebagai amanah dari pimpinan yang harus dijalankan.

"Kita akan bersinergi dan bekerjasama dengan semua pihak dan meneruskan program yang telah ada. Karena tak mungkin kepolisian hanya bekerja sendiri. Oleh itu, kritik dan saran bagi kami sangat berarti," ucapnya.

Dalam kesempatan itu pula perwakilan ibu Bhayangkari Mukok membacakan Puisi yang sangat menyentuh dan baik, membuat para hadirin terharu. (dn)