DPD Partai Berkarya Sanggau Gelar Konsolidasi Pengurus

DPD Partai Berkarya Sanggau Gelar Konsolidasi Pengurus

SANGGAU - KP, Hasil verifikasi faktual KPU Pusat menyatakan DPP Partai Berkarya memenuhi syarat, dan berhak lanjut ke tahap berikutnya.
Begitu pula 34 DPW provinsi dan 482 DPD kabupaten/kota dari 514 kabupaten/kota se-Indonesia juga dinyatakan sudah memenuhi syarat. 
"Karena kita lolos maka Partai Berkarya melakukan konsolidasi dan penyemangatan pada anggota dan pengurus di tingkat Kabupaten (DPD) seperti di Sanggau yang kita lakukan pada hari ini, " jelas ketua DPRW Partai Beringin Karya (Berkarya) Provinsi Kalimantan Barat Sabli Salahudin didampingi ketua DPD Sanggau,  H Lutfi Khairudin,  Selasa (13/02) di aula meeting room,  Grand Narita Hotel,  Sanggau. 
Diungkapkannya,  saat ini disetiap Kabupaten/kota di Kalimantan Barat telah terbentuk DPD. Sementara untuk di DPD Kabupaten Sanggau,  sudah 14 DPC Kecamatan terbentuk dan telah terverifikasi oleh KPU. 
Tak lupa ia berpesan,  bagi simpatisan atau masyarakat yang ingin bergabung dengan partai Berkarya untuk dapat menghubungi pengurus di masing masing tingkatan baik DPW,  DPD maupun DPC.  (mj)